Saturday, May 23, 2015

TEBAK SKOR - JOSE MOURINHO : SAYA AKAN MELATIH KLUB MANAPUN DI PREMIER LIGA INGGRIS SELAIN DI CHELSEA

TEBAK SKOR - LONDON, Berita terbaru Liga Inggris memberikan kabar mengejutkan, bahwa ternyata Jose Mourinho membuka peluang melatih klub selain Chelsea. Meskipun begitu, bukan berarti manajer berjuluk The Special One itu ingin buru-buru meninggalkan Chelsea. Dia akan tetap bertahan selama pemilik klub, Roman Abramovich membutuhkannya.


TEBAK SKOR - JOSE MOURINHO

TEBAK SKOR Mengabarkan Jose Mourinho adalah salah satu manajer tersukses di Liga Primer Inggris. Dia hanya membutuhkan lima tahun lebih sedikit, untuk mendapatkan tiga gelar juara. Musim ini, Chelsea menjadi pemenang liga ketika kompetisi masih bersisa tiga pekan. Chelsea juga menjadi klub terlama yang bertahan di puncak klasemen Liga Inggris dalam semusim.

Di era keduanya di Chelsea, banyak yang menduga Jose Mourinho akan bertahan lebih lama di klub itu. Mungkin bisa lebih dari satu dekade. Atau mungkin, mengikuti jejak Arsene Wenger dan Sir Alex Ferguson yang menjadi manajer permanen Arsenal dan Manchester United dalam waktu yang sangat lama. Meskipun begitu tenyata Mourinho membuka semua kemungkinan, entah itu bertahan atau malah hengkang dari Chelsea.

Dia berkata untuk BBC’s Football Focus, “Pada hari Mister Abramovich berpikir saya tidak cukup bagus untuk Chelsea, maka saya akan pergi untuk bekerja di klub lain. Kalau mungkin di Liga Inggris pula (klub selain Chelsea).”

“Sampai Mr. Abramovich berkata seperti itu, saya tidak melihat kemungkinan pergi. Klub mana pun bisa saja datang kepada saya saat ini, lantas memberikan proyek fantastis, menyodorkan gaji dua kali lipat daripada gaji saya di Chelsea. Tapi tak ada kemungkinan saya pergi.”

“Saya melihat kemungkina melatih klub lain, itu benar. Tapi saya cinta Chelsea dan saya ada di tangan Mr. Abramovich. Sampai tiba waktunya (Abramovich bosan atau ingin perubahan), saya akan bertahan di sini,” sebut Mourinho.

Pada tahun 2013 lalu, Jose Mourinho disebut akan menggantikan Sir Alex Ferguson di ManchesterUnited. Tapi ternyata Ferguson menunjuk mantan pelatih Everton, David Moyes sebagai penggantinya. Sekarang Moyes menangani Real Sociedad di Liga Spanyol.

Taruhan MAXBET BOLA Terbaik | Nagawin adalah Agen MAXBET TERPERCAYA. Dapatkan BONUS 2%, Min Depo 100Rb.

TEBAK SKOR | nagawin.org : SELALU KUNJUNGI KAMI DAN PERCAYAKANLAH KEPADA KAMI

No comments:

Post a Comment